Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Selamat datang di Belajar Menyenangkan

iPhone 12 Max Pro hp terbaik tahun ini

Redaksi Azu.my.id ~ Hp Android terbaik 2021 jatuh pada  iPhone 12 Pro Max . Berdasarkan informasi yang kami dapat Hp Android ataupun Ponsel  Android terbaik pasti akan menghadirkan kamera hebat, kinerja multitasking yang handal, dan masa pakai baterai yang tahan sepanjang hari dengan pengisian super cepat. Begitulah Nominasi dan kriteria yang harus dimiliki oleh Hp Android saat ini. iPhone 12 Pro Max ini memiliki semua kriteria yang telah disebutkan tersebut. iPhone 12 Pro Max juga dinobatkan sebagai HP Android Terbaik 2021  karena harga yang relatif cukup mahal untuk kalangan  pengusaha kecil. Namun dengan fitur - fitur dan kecanggihan yang dimiliknya membuat harga iPhone 12 Pro Max ini cukup mahal. 

Adapun Spesifikasi yang terdapat di iPhone 12 Pro Max sehingga patut di nominasikan sebagai HP Android Terbaik 2021  yaitu sebagai berikut ;


iPhone 12 Pro Max (Rp 27 Juta)




 iPhone 12 Pro Max


Spesifikasi Kunci iPhone 12 Pro Max


✔Dimensi: 146,7 x 71,5

18 comments for "iPhone 12 Max Pro hp terbaik tahun ini"

  1. kayaknya di spesifikasinya ada yang kepotong ya, btw iphone mah dari dulu udah jadi andalan. teknologi yg ada sekarang sudah ada di iphone dari dulu, contohnya icloud.

    ReplyDelete
  2. Saya bukan pengguna iPhone sih dan jujur aja belum pernah pake tapi setau saya memang iPhone itu tidak main-main sih dengan kualitas nya.
    Terima kasih infonya dan benar itu spek nya terpotong mungkin bisa dilengkapi kembali

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas ulasannya min... Jadi pengen beli iPhone 12 Pro Max... Tapi harganya masihh lumayan ya... Hhihi

    ReplyDelete
  4. Sepakat sama mas boby, tampaknya spesifikasinya tanpa sengaja kedelete ya.

    One more thing, kalau boleh saran, apa nggak sebaiknya diberikan ulasan tentang benefit dari fitur-fitur memukau yang dibenamkan di dalam gawai ini?

    Tapi itu saran saja sih. 😊

    ReplyDelete
  5. Pengennya sih punya, tapi apa daya cuan tak sampai.

    ReplyDelete
  6. Maaf, artikelnya perlu dilengkapi lagi. Ulasan tentang spesifikasi iphone belum di lengkapi.

    ReplyDelete
  7. Belum pernah pakai iPhone sih mas, cuman maaf mas, iPhone bukannya pakai iOS ya? Bukan android.

    ReplyDelete
  8. Melihat harganya sudah insecure duluan. Then, Iphone bukan android kan, ya. CMIIW

    ReplyDelete
  9. Pakai iphone edisi jadul aja performanya masih bagus banget, apalagi yang ini :D

    ReplyDelete
  10. Mahal tapi kenapa banyak yang pake ya? Tapi iya sih kalau buat bikin story jernih banget. Saya nunggu harga bekasnya terjangkau aja dulu deh ��

    ReplyDelete
  11. Keren kak. Terpukau. Tapi memang Mila bukan pengguna iPhone. Belum pernah juga tau spesifikasi secara rinci. membaca tulisan ini, ada keinginan untuk nyobain merk ini

    ReplyDelete
  12. Mmm maaf kak tapi saya rasa judulnya mesti diganti soalnya iPhone gak pake OS Android. Mungkin bisa pake judul "iPhone 12 Max Pro hp terbaik tahun ini" jadi lebih sesuai antara judul sama isi. Terus speknya juga kepotong kak 🙏

    Tetap semangat 💪

    ReplyDelete
  13. Aku bukan pengguna Iphone sih, cuma memang kalo dari segi teknologi dan kualitas emang gausah ditanya lagi berapa pun serinya

    ReplyDelete
  14. Harganya wow! Setara dengan harga 2 motor punyaku wkwkwk
    Aku jual motorku buat beli iphone, masih belum cukup beli satu hape ini.

    Kalau dipakai sesuai fungsinya sih ga masyalah, tapi kalau aku hmm dibeliin mau juga hihi.

    ReplyDelete
  15. Waw, selama ini kendala iPhone emang sering di batrenya. Iphone 12 ini batrenya tahan. Dengan kelebihan2 lainnya, aku sepakat sih ini yg terbaik di tahun ini.

    ReplyDelete
  16. Makasih min. Pengen beli iphone. Apadaya masih belum bisa. Bismillah segera

    ReplyDelete
  17. Singkat padat dan jelas
    Ulasannya
    Membantu untuk jadi paham tentang model hp ini

    ReplyDelete
  18. wah kapan ya bisa pakai iphone hahaha HP yang belum pernah kebeli nih wkwkwk thanks infonya

    ReplyDelete